Selasa, 16 Juni 2009

FireFox No 1

Nah teman-teman baca artikel ini penting langsung dari firefox..ok
Apa yang membuat Firefox berbeda? Hal terpenting adalah, kami bersifat terbuka. Artinya, setiap orang dari segenap penjuru dunia (dan ribuan pakar yang ikut menjaga kami) dapat langsung melihat dan membaca kode sumber program kami dan menemukan setiap kelemahan pada senjata utama kami.

Ketika kami mendengar suatu masalah, kami langsung menyingsingkan lengan untuk bekerja memperbaiki masalah tersebut. Adalah suatu bentuk kepedulian anda (dan kami tentunya) untuk memperbaiki masalah tersebut, walaupun kami juga sadar kami tidak akan pernah sempurna.

Singkatnya, keamanan anda adalah prioritas utama kami.
Cara Kami Memang Tak Lazim, tapi Sistematis
Cara Kami Memang Tak Lazim, tapi Sistematis.

Tak ada yang benar-benar mencintai Internet lebih daripada kami. Akan tetapi, para penipu (scammer), spammer, dan virus adalah ancaman yang benar-benar telah terjadi sehingga anda perlu melindungi diri-sendiri saat menjelajah situs.
Saat itulah Firefox hadir.
Menggunakan Firefox adalah cara teraman untuk menjelajah web karena:
Kami tidak berusaha mengatasi sendiri permasalahan yang ada. Sebuah komunitas internasional yang terdiri atas pakar keamanan bekerja tak kenal waktu untuk membuat penjelajahan web anda lebih aman (terima kasih kepada cara open source bekerja). Ini seperti memiliki sepasukan ninja untuk menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal anda.
Kami mempertimbangkan keamanan anda dalam setiap langkah kami. Pakar keamanan bekerja dari tahap terawal untuk mengidentifikasi dan menemukan setiap permasalahan yang mungkin terjadi sebelum setiap baris kode program ditulis.
Kami memperhatikan setiap masalah yang ada. Kami mengamati setiap ancaman secara terus-menerus dan merilis versi baru Firefox agar selalu selangkah lebih maju. Bekerja dalam dunia open source berarti setiap orang dapat membantu menemukan dan memperbaiki kelemahan kami.

Untuk informasi lebih lanjut bagaimana cara Firefox menjaga keamanan anda secara online, kunjungi blog kami tentang keamanan.
Post by Info Dunia Maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar