Kamis, 28 Mei 2009

Gratis Internet

ada yang mau internet gratis gak?pasti nya donk!!!
nah teman-teman ni in info dunia maya terbaru walau pun aku sebenar nya binggung mau memberi tuturial apa lagi buat kalian...hari ni aka dah nemukan sesutu dalam duani amaya ini
aku brinama trik ini kelanjuttan dari trik yang ku buat seblumnya,,
trick hack wireless...
nah untuk lebih mudah lagi aku da nyiapin beberapa program netstump..
buat kalian semua..
nah silah kan di down load langsung dari sini..
aku da nyiapin semuanya buat kalian..
nt track .V2.0.zip
mini stumbler
ntcrak 20.zip
netstump full trial
dan lain....
nah berhubung langkah-langkah nya uda aku buat di tutorial sebelumnya ini saat nya aku berikan perangkatnya....
ok....
met mencoba ya ....
moga berhasil,,, http://uploads.ziddu.com
--------------tiar-trisandy.blogspot.com--------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar