Kamis, 21 Mei 2009

teknik mengusai internet

Nah blogger mania atau apa lah...
sebutan bagi kalian semua....
termaksud saya salah satu dari kalian...
kita semua sama-sama menyukai dunia maya..
saya akui saya lebih memilih internet ketimbang pacar saya...
heheheh.... jangan bilang saya bodoh loo....
hari saya akan membagi sedikit dari pengetahuan saya tentang internet...
yah itung-itung nambah pahal dan nambah posting..heheheh;;)
nah teman-teman semuanya...baagi kalian yang bosan pake id...blogspot..and worpress..
atau sebagai nya saya akan menawarkan teman-teman semuanya...
walaupun saya sendiri belum punya..tak apa-apa lahhhhhh...
yang penting kita sama-sama enak...
jangan lupa beri koment looo....
bila perli nanya,,,,
pasti saya jawab....
ni alamat email saya...

-----------------tiar-trisandy.blogspot.com---------------------
nah hari atau malam ini..wah saya da binggung ni...
mungkin gara-gara belum bobo...ah..
ok langsung aja...
bagi teman teman yang pengen punya domain gratis
ni situs nya...
--------www.co.cc-----
keren ngak law mau kilk aja langsung....
bagi teman teman yang pengen mengusai dunia maya...
dengan tulisan yang dan domain yang banyak tapi gratis ni alamat situs nya...
----------www.blogsource.com------------
keren kan???
tinggal pilih saja mau daftar di mana...
binngung ya...
masa yang kaya gini ja binggung...
cape dehhh.........
yah udah moga berhasil ya.............
:)
Post by info dunia maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar